Headlines News :
Home » » Kunjungan Anak-anak Sekolah MAN Purbalingga di Pengadilan Agama Purbalingga

Kunjungan Anak-anak Sekolah MAN Purbalingga di Pengadilan Agama Purbalingga


Hari Selasa, 27 Nopember 2012 sekitar pukul 12.45 WIB. Pengadilan Agama Purbalingga kedatangan kunjungan mendadak dari anak-anak sekolah Kelas XI Madrasah Aliah Negeri (MAN) Purbalingga yang dipimpin langsung oleh bapak Drs. Solichin salah satu guru pengasuh mereka. Kunjungan secara mendadak ini membuat kaget para Pegawai karena kebayakan yang berkunjung adalah para mahasiswa untuk menjalankan tugas praktek lapangan dari kampusnya, tetapi selanjutnya rombongan dari anak-anak MAN Purbalingga ini diterima dan disambut langsung oleh Panitera/Sekretaris PA Purbalingga Drs. Akhsin Munthohar.





Masksud kunjungan anak-anak sekolah MAN Purbalingga ini adalah untuk melihat secara langsung jalannya proses persidangan di PA Purbalingga, dan untuk mengenalkan kepada anak sekolah tentang fungsi dan tugas dari Pengadilan Agama, demikian penjelasan dari guru pengasuh mereka.

Akan tetapi pada waktu anak-anak dari MAN Purbalingga berkunjung acara persidangan sudah selesai, sehingga mereka hanya diberi penjelasan dan pengarahan mengenai proses jalannya persidangan dan tugas-tugas Pengadilan


Acara kunjungan anak-anak Sekolah MAN Purbalingga selesai sekitar pukul 14.30 WIB. dan setelah selesai pengarahan dan penjelasan yang disampaikan oleh Waki Ketua dan Pansek PA Purbalingga, anak-anak sekolah merasa sudah puas dan mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan tentang proses persidangan dan tugas-tugas dari Pengadilan Agama. (str)

Share this article :

Blogger templates

 
Support : GalangKreatif | Kerajinan Tangan | Info Biografi
Proudly powered by MAN Purbalingga
Copyright © 2011. MAN Purbalingga - All Rights Reserved
Template Design by 5 Published by 6